Mitsubishi Beri Diskon Khusus untuk Mobil-mobilnya di POMA 2014

Jajaran manajemen PT KTB bersama Delica di POMA 2014.
Sumber :
  • Foto: Dok PT KTB

VIVAnews - Ajang pameran mobil terbesar di Kota Daeng, POMA 2014, kembali digelar. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia kembali turut ambil bagian dalam kenduri akbar ini.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Kali ini, KTB menggandeng PT. Bosowa Berlian Motor di acara yang
berlangsung pada 26 – 30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar.

Untuk menggebrak perhelatan tersebut, Mitsubishi memboyong senjata andalannya, Sport Utility MPV Delica yang merupakan gabungan dari karakter MPV dan SUV. Lakon ini, merupakan kali pertama Delica
menjejaki Makassar.

Tak ayal jika kemudian mobil bertubuh bongsor itu kemudian berhasil menyita perhatian banyak pengunjung. Terlebih, Mitsubishi juga menyediakan test drive pada Delica.

"Selain Delica, booth Mitsubishi di ajang POMA 2014 juga akan menampilkan kendaraan penumpang unggulan lainnya, seperti Mitsubishi New Pajero Sport dan Outlander Sport, yang mewakili kendaraan SUV dengan DNA khas Mitsubishi yang tangguh dan andal, serta Mitsubishi Mirage hatchback eco city car. Mobil ini memiliki performa yang andal, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar," ujar PT KTB dalam keterangan resminya, Kamis 27 November 2014.

Untuk menarik calon konsumen, Mitsubishi menggelar banyak program menarik berupa potongan harga khusus, serta berbagai hadiah langsung, dan paket tur ke Singapura. Namun demikian, Mitsubishi tidak menyebutkan secara detail berapa besaran potongan tersebut.

"Tur berlaku untuk satu orang untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Syarat dan ketentuan berlaku bagi seluruh promo," tulisnya.

Baca juga:

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024