VIDEO: Mobil Sport Ini Jadi Menu Santap Siang Raja Hutan

Chevrolet Camaro digigit Singa
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Orang Amerika sangat bangga dengan mobil buatan mereka, terutama Ford Mustang yang kerap disebut dengan julukan Pony Car. Rupanya, julukan ini tidak hanya berlaku untuk merek Ford saja, tetapi seluruh mobil yang dibuat di Amerika Serikat. Setidaknya, itulah anggapan dari binatang buas yang satu ini.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Dilansir dari situs Autoevolution, Kamis 27 November 2014, sebuah mobil sport Chevrolet Camaro tengah digunakan pemiliknya untuk mengunjungi kebun binatang di Inggris. Saat sedang berhenti sejenak untuk melihat-lihat, tiba-tiba penumpang mobil dikagetkan dengan kunjungan dari kawanan singa betina.

Mungkin karena lapar, hewan karnivora ini mulai mengendus-endus bagian belakang mobil. Mengira bahwa mobil ini adalah salah satu "kuda liar", salah satu singa betina kemudian menancapkan gigi tajamnya ke bumper belakang mobil.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Merasa bagian sebelah kanan bumper tidak bisa dikunyah, singa ini kemudian pindah ke sisi sebelah kiri. Sementara itu, singa yang satu lagi juga tertarik untuk meminta jatah.

Melihat situasi ini pengemudi mobil kemudian berusaha memajukan mobilnya menjauhi kawanan, namun dua singa ini tetap mengikuti sembari terus berusaha mengunyah bumper. Untungnya, tidak lama kemudian datang petugas yang mengendarai jip dan mengusir kawanan singa lapar ini.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Menurut salah satu ahli kehidupan liar, cara paling mudah untuk mengusir singa adalah dengan mengeluarkan suara bising. Jadi, bila Anda suatu hari terjebak dalam kondisi yang mirip seperti ini, bunyikan klakson agar mereka tidak berani mendekati kendaraan Anda.

Anda bisa menyimak aksi kawanan singa ini melalui video yang ada di bawah ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya