Ingin Mengendarai Porsche? Kini Anda Bisa Menyewanya

Ilustrasi mobil mewah
Sumber :
  • Porsche AG

VIVAnews - Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche, mulai menggunakan cara baru untuk menggaet lebih banyak pelanggan, yakni dengan sistem penyewaan atau rental.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Berdasarkan rilis yang VIVAnews terima dari PT Eurokars Artha Utama, selaku distributor resmi Porsche di Indonesia, program ini berlaku untuk semua orang yang memang tertarik memiliki mobil dengan mesin unik ini.

Sebagai bagian dari proyek percontohan dengan nama Porsche Drive, semua mobil dari line up model terkini bisa disewa. Pelanggan dapat menikmati daya tarik Porsche seperti apa yang mereka suka, mulai dari menyewa selama satu jam sampai dengan waktu maksimal yaitu satu pekan.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Beberapa unit yang tersedia antara lain yaitu Boxster, yang dapat disewa dengan harga 69 euro, atau sekitar Rp1 juta per jamnya. Harga yang sama juga berlaku untuk penyewaan Porsche Cayman dan model terbaru mereka, Macan. Sementara itu, bila Anda lebih memilih perjalanan dengan ikon Porsche, yaitu Porsche 911, bisa dilakukan mulai dari harga 99 euro (sekitar Rp1,5 juta).

Pemesanan, serah terima, dan kembalinya kendaraan berlangsung di Museum Porsche yang berada di Kota Zuffenhausen, Jerman. Penyewaan mobil adalah mulai dari Selasa sampai Minggu, pukul 09.00-18.00, atau selama jam buka museum. Pada Senin, kendaraan bisa dikembalikan pada pukul 07.00-12.30.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Melalui penawaran premium dari kegiatan Porsche Drive ini, Porsche tampak mulai membuka diri untuk melakukan penyewaan kepada sekelompok calon konsumen potensial yang lebih besar.

Mimpi mengendarai Porsche sekali dalam seumur hidup mereka akan menjadi kenyataan bagi banyak orang. "Daya tarik dari mobil sport kami bisa langsung dirasakan dan dialami dengan mengikuti kegiatan Porsche drive," kata Bernhard Maier, Member of the Executive Board Sales and Marketing Porsche AG.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya