VIDEO: Aksi Drifting Go-kart yang Kocak dan Menegangkan

Aksi drifting Crazy Cart
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Sebagian besar mereka yang menggemari dunia otomotif pasti pernah merasakan asyiknya bermain go-kart. Kendaraan kecil beroda empat ini bisa memacu adrenalin dengan cepat dan juga memberi tontonan yang menarik.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ada satu jenis mobil go-kart yang jarang diketahui orang, yakni yang dibuat oleh perusahaan Razor. Perusahaan yang bergerak dalam bidang mainan anak-anak ini membuat tipe go-kart yang biasa digunakan untuk menampilkan aksi drifting dan sliding.

Go-kart yang diberi nama Crazy Cart ini dilengkapi dengan mesin listrik yang mampu dipacu hingga kecepatan 19 kilometer per jam. Untuk bisa melakukan sliding, Crazy Cart dilengkapi dengan rem tangan khusus yang terhubung ke roda troli.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Dilansir dari situs Autoblog, Kamis 27 November 2014, ada seorang ahli stunt yang kerap mengunggah video aksinya mengendarai Crazy Cart. Nah, pria tersebut baru-baru ini menampilkan aksi terbarunya yang dilakukan di area pelabuhan peti kemas.

Dalam aksi ini, pria yang memiliki nama samaran Ken Box ini berusaha meniru aksi drifter terkenal Ken Block, yang baru-baru ini membuat heboh jalanan Kota Los Angeles, Amerika Serikat, dengan aksinya menggunakan Ford Mustang modifikasi.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Untuk melakukan aksinya, Ken Box menggunakan Crazy Cart yang ditutupi dengan kardus bergambar mobil balap. Ia kemudian melakukan balapan ala Gymkhana, yakni jenis balapan di mana pesertanya harus melewati berbagai jenis rintangan dengan segala cara. Peserta yang paling dulu menyentuh garis finish menjadi pemenangnya.

Aksi Ken Box ini menegangkan sekaligus menghibur. Selain rintangan berupa peti kemas, ia juga melewati terowongan kecil yang dibuat dari tumpukan peti. Selain itu, Ken Box melakukan aksi drifting mengelilingi roda belakang truk yang sedang bergerak maju.

Lucunya, jumlah orang yang menonton video unggahan Ken Box ini jauh lebih banyak ketimbang video aksi Ken Block saat di Los Angeles.

Ingin melihat aksinya? Simak melalui video yang ada di bawah ini:

(art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya