FOTO: Ini Bocoran Wujud Kia Picanto Terbaru

Kia Picanto edisi penyegaran.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia, rupanya tengah menyiapkan senjata terbarunya di kelas hatchback. Model tersebut dipercaya merupakan Picanto edisi penyegaran alias facelift.

Dilansir Worldcarfans, Kamis 27 November 2014, sosok terbaru hatchback berbanderol murah itu baru-baru ini kedapatan tengah melakukan uji coba di Jerman. Sosoknya tak bisa terlihat jelas, lantaran sekujur tubuhnya ditutupi selubung kamuflase.

Kendati demikian, dipastikan Kia Picanto terbaru bakal mengusung desain bumper terbaru. Selain itu, sistem penerangan juga terlihat telah didesain ulang oleh perusahaan.

Sementara itu, informasi dari KoreanCarBlog mengatakan, perubahan yang kentara dari Picanto edisi facelift ialah detail visual pada lampu kabutnya yang biasa berbentuk agak trapesium kini terlihat agak membulat. Selain itu, dasbornya juga mengalami perubahan desain sedikit.

Rencananya, Picanto generasi ketiga dengan jubah terbaru ini baru akan diperkenalkan Kia di ajang Geneva Motor Show, di Swiss, 2015 mendatang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

(Foto: Autoevolution)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya