Begini Gaya Anak-anak Miliarder Pamer Mobil Mewahnya

Salah satu anggota Richkids saat hendak menghadiri acara.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews - Kehidupan glamour sepertinya tak hanya menjadi milik para pebisnis atau pun kaum berkocek tebal saja. Gaya hidup mewah rupanya juga menggejala pada anak-anak mereka, seperti yang terjadi di daratan Tiongkok baru-baru ini.

Dilaporkan Carbuzz, Kamis 27 November 2014, para anak-anak keluarga miliarder, atau di media sosial lebih dikenal dengan sebutan "Richkids" ini juga kerap mengadakan pertemuan rahasia sebagai ajang kongkow mereka. Pertemuan yang dilakukan sesama anak orang kaya itu biasanya merupakan ajang yang tepat untuk memamerkan harta berjalan yang dimilikinya.

Berdasarkan video yang berhasil diunggah Vocativ di laman Youtube, nampak jelas bagaimana mereka menampilkan berbagai kemewahan, seperti tas bermerek, sepatu bertahtakan permata, perhiasan mahal, hingga gadget canggih. Tak ketinggalan, mereka juga membawa tunggangan mahalnya.

Di video dengan judul "Chinese Kids Driving Supercars" ini terjejal beberapa mobil mewah yang sudah kena sapuan modifikasi, sebut saja Bentley, Lamborghini Aventador, Aston Martin, Ferrari, Rolls-Royce, McLaren, dan berbagai mobil mewah berharga selangit lainnya.

Saat diwawancarai, salah seorang anak orang kaya di China mengaku mobil yang dibawanya bukanlah satu-satunya yang ia miliki. Ia mengatakan, memiliki beberapa jenis mobil mewah lainnya dan diperuntukkan untuk keperluan tertentu, salah satunya ke kampus.

Karena mengumbar kemewahan, beragam komentar pedas pun meluncur deras. Salah satu komentar yang paling logis ialah, "Komunisme sepertinya sudah benar-benar luntur di China".

Sekadar diketahui, Richkids merupakan komunitas anak orang kaya yang kebanyakan bermukim di beberapa negara, alias merantau. Mereka tinggal di luar negeri untuk keperluan mengenyam pendidikan yang lebih layak, sesuai dengan garis hidupnya yang mapan.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

(asp)

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024