Promo Mobilio, DP Rp30 Juta di POMA 2014

Peluncuran Mobilio RS di Jakarta, Kamis (19/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews - Riuh rendah perhelatan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, sepertinya semakin semarak dengan kehadiran Honda dengan sejumlah line-up-nya.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Kota Daeng itu, Honda memboyong Crossover Utility Vehicle (CUV) andalannya, HR-V untuk pertama kalinya di Makassar. Tak ayal, jika kemudian mobil ini mendapat perhatian dari para pengunjung pameran yang digelar di Convention Celebes Center tersebut.

Menurut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), pihaknya sangat antusias mengikuti gelaran ini lantaran Sulawesi Tengah merupakan salah satu basis kantong mereka untuk meraup pundi-pundi keuntungan.

Pada 2013 lalu, total penjualan Honda di Sulsel (Makassar & sekitarnya) mencapai 2.100 unit pada periode Januari hingga Oktober. Sedangkan pada tahun ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda di sana berhasil mencapai 4.756 unit, atau bertumbuh sebesar 226 persen dari periode yang sama di tahun lalu.
 
“Kami hadir di POMA dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen, di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur,” sebut Tomoki dalam keterangan tertulis, Kamis 27 November 2014.

Untuk menarik calon konsumen, Honda menggelar beberapa program potongan harga alias diskon untuk beberapa variannya.

Di antaranya program dana panjer (DP) Honda Mobilio mulai Rp30 Juta, bunga 0 persen hingga tiga tahun, tenor hingga tujuh tahun, gratis tiga kali angsuran, gratis paket cermat, hingga angsuran mulai Rp1 juta per bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama


Baca juga:

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya