17 Ribu Mobil Murah Datsun Sudah Laris Terjual di Indonesia

Datsun GO+ dengan aksesorisnya.
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews - Mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC) besutan Datsun, MPV GO+ Panca, dan GO Panca Hatchback rupanya telah mencatatkan penjualan yang cukup menggembirakan sejak awal
kemunculannya tahun ini.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 17 ribu unit dari dua mobil ini yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.

"Datsun GO+ Panca telah terjual lebih dari 15 ribu unit di seluruh Indonesia, sedangkan penjualan Datsun GO Panca telah terjual 2.000 unit sejak peluncurannya pada pertengahan Agustus 2014 lalu," sebut Indriani dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 November 2014.

Ia mengklaim, dengan torehan angka-angka tersebut, produk-produk Datsun dapat dikatakan digemari dan menjadi impian para risers Indonesia untuk menemani mobilitas dan gaya hidup mereka.

Sebagai strategi meguatkan kuku bisnisnya, Datsun Indonesia kini bergabung dengan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) lainnya untuk unjuk gigi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Kenduri akbar ini dilakukan Datsun dengan menggandeng saudaranya, Nissan dengan membawa dua jagoan andalannya, GO+ Panca dan GO Panca Hatchback.

Lantaran harganya yang terjangkau dengan model yang mumpuni, Datsun mengklaim jika pihaknya mendapatkan sambutan sangat positif dari masyarakat Makassar.

"Sejak pertama kali diluncurkan, Datsun telah terjual sebanyak 700 unit untuk wilayah Makassar, atau berkontribusi sebesar 56% terhadap penjualan Datsun di Pulau Sulawesi secara keseluruhan," tutur Indriani.

Baca juga:

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024