Hadir di POMA 2014, Avanza Ini Dijejali Kompor dan Kulkas

Avanza Recreational Vehicle.
Sumber :
  • Totota Astra Motor.

VIVAnews - Raksasa otomotif di Tanah Air, Toyota, kembali hadir untuk memeriahkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. Kali ini, Toyota menempati booth seluas total 341 m2 di Hall F dan K dengan konsep double deck

“Konsep booth kami kali ini memang sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan, kami juga ingin memberikan hospitality terbaik untuk seluruh pengunjung POMA 2014,” kata General Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, Jumat 28 November 2014.

Pada POMA kali ini, Kalla Toyota menampilkan satu unit Avanza dengan desain unik yang dihadirkan, yaitu Avanza Recreational Vehicle. Modifikasi yang didaulatnya sengaja dihadirkan Toyota sebagai referensi untuk memodifikasi Avanza.

Avanza ini dapat digunakan untuk melakukan kegiatan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan yang memadai, seperti atap terpal pada pintu bagasi, serta berbagai peralatan menarik di bagasi. Terjejal pula konektor pada pintu belakang untuk mendirikan tenda.

Tubuhnya pun terlihat bahenol, berkat penanaman body kit dengan desain baru yang berbahan fiberglass.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan



Bicara interior, seluruh jok dilapis kulit dari Wolsdorff. Pilihan warna yang soft membuat kabin Avanza itu menjadi nyaman dan teduh. Untuk membuat kesan elegan, dipilihlah nuansa two tone.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Uniknya, di bagian bagasi, mobil ini memiliki kompor dan kulkas mini sebagai pendukung acara rekreasi sang pembesut bersama keluarga. Mobil semakin ciamik dengan balutan airbrush di bodi-bodinya.

Selain Avanza unik, Toyota juga menampilkan sembilan kendaraan display. Selain Vios TRD yang baru saja diluncurkan saat ajang IIMS 2014, pengunjung juga bisa melihat tampilan FT-86, Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan kendaraan komersial Hi Lux Double Cabin.

“Pada POMA kali ini kami juga telah menyiapkan layanan after sales, di mana para customer yang ingin berkonsultasi mengenai kendaraan Toyota-nya dapat dilakukan di booth. Kami juga menyiapkan Toyota Mobile Care bagi pengunjung yang ingin melakukan servis ringan pada kendaraannya,” tambah Tarsimin. (art)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Baca juga:

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024