Ingin Jajal Mercy E63 AMG? Datang Saja ke Senayan Akhir Pekan Ini

Mercedes-Benz E63 AMG S
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVAnews - Menjelang akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan acara Weekend Test Drive yang bertempat di Parkir Selatan Senayan pada tanggal 29-30 November 2014.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini menitikberatkan pada line-up E-Class, salah satu sedan Mercedes-Benz yang paling banyak diminati di pasar premium Indonesia.

Untuk keperluan acara ini Mercedes-Benz Indonesia mermpersiapkan 13 model yang terdiri dari A-Class, B-Class, E-Class, dan SLK-Class.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan, “Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka. Puncak dari acara test drive ini adalah hadirnya Mercedes-Benz E63 AMG S yang dapat dikendarai untuk pertama kalinya, dimana konsumen dapat mencoba langsung sedan premium sport bermesin AMG yang memiliki performa sempurna.”

Mercedes-Benz Indonesia telah membagi secara khusus area Parkir Selatan Senayan ke dalam lima trek yaitu: turning radius demo area, ESP (Electronic Stability Program) test area, ABS (Anti-lock Braking System) Single Pad test area, Cornering area, dan ABS Double Pad test area.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Tak hanya itu saja, terdapat juga Mercedes-Benz Collection yang menawarkan berbagai merchandise asli Mercedes-Benz seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya yang didatangkan langsung dari Jerman. Kids Corner juga dihadirkan bagi para konsumen Mercedes-Benz yang membawa serta anak-anaknya, dengan beragam permainan dan aktivitas yang menarik.

“Dengan mengikuti Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini, pengunjung akan semain yakin bahwa bahwa Mercedes-Benz merupakan kendaraan yang paling cocok untuk dimiliki,” kata Donald. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya