Nissan Tawarkan Cicilan Rp888 Ribu Per Bulan Selama POMA 2014

Booth Datsun di Pameran otomotif Makassar 2014
Sumber :
  • Dok: PT Nissan Motor Indonesia

VIVAnews - Ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, yang berlangsung mulai dari tanggal 26 hingga 30 November di Celebes Convention Center, akan menjadi barometer pertumbuhan kendaraan untuk kawasan Indonesia Timur.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Dalam ajang ini, sebanyak belasan merek kendaraan roda empat dan roda dua hadir memajang produk terbaru mereka. Perang diskon pun mulai tampak, di mana Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) maupun distributor resmi berusaha menarik pengunjung untuk membeli produk mereka.

Salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI), yang dalam kesempatan ini menghadirkan dua merek sekaligus, yaitu Nissan dan Datsun. NMI datang ke Ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini dengan membawa serta All-New Nissan X-Trail, Datsun GO+ Panca, dan Datsun GO Panca hatchback.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Daerah yang kerap disebut dengan Ujung Pandang ini merupakan kota yang strategis dan penting terhadap perkembangan bisnis Nissan di wilayah Sulawesi dan sekitarnya. Hal ini ditunjukan dengan besarnya kontribusi Makassar terhadap penjualan Nissan di Pulau Sulawesi, yaitu sebesar 70 persen.

All-New Nissan X-Trail hadir dalam tiga varian yang ditawarkan dengan harga on-the-road (OTR) Makassar, mulai dari Rp385 juta untuk tipe 2.0 MT, Rp415 juta untuk tipe 2.0 CVT, dan Rp433,5 juta untuk tipe tertingginya, 2.5 CVT.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selama pameran berlangsung, Nissan juga menawarkan promo spesial berupa gratis kaca film dan window visor (talang air) untuk pembelian semua produk Nissan, kecuali All-New Nissan X-Trail, serta MAP Voucher senilai Rp500 ribu untuk setiap pembelian Grand Livina.

Untuk pengunjung yang tertarik memiliki mobil LCGC, Datsun menawarkan angsuran ringan Rp888 ribu per bulan yang bekerja sama dengan Nissan Financial Service Indonesia, serta program long tenor hingga tujuh tahun. Seluruh program penjualan yang ditawarkan dapat diperoleh dengan proses yang mudah di booth Datsun. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dan mengikuti lucky coin.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya