FOTO: Trailer Dipermak Jadi Game Center Berjalan

Trailer yang berfungsi sebagai Game Center
Sumber :
  • Ebay

VIVAnews - Mengubah fungsi mobil dari sekedar alat transportasi menjadi tempat untuk beraktifitas sudah lama dilakukan orang. Lihat saja mobil-mobil van yang parkir di sekitar area perkantoran, kampus atau tempat ramai lainnya, dimana ruang belakangnya telah diubah menjadi tempat untuk berjualan aneka makanan dan pakaian.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dilansir dari situs Autoblog Jumat 28 November 2014, kini ada satu lagi kendaraan yang fungsinya tidak hanya sekedar untuk mengantarkan pemiliknya ke suatu tempat, namun juga digunakan untuk mendapatkan uang.

Kendaraan yang dimaksud adalah truk Ford F-250 buatan 2006 dengan mesin diesel. Truk ini digunakan untuk menarik sebuah trailer berwarna perak polos tanpa jendela di sisi sampingnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Nah, yang menarik adalah saat kita masuk ke dalam trailer, dimana tersedia 24 kursi yang diletakkan menghadap dinding trailer. Di dinding dipasang televisi LCD yang jumlahnya sama dengan kursi. Semua televisi ini terhubung ke bagian depan trailer, dimana berjajar rak yang berisi alat permainan konsol XBOX 360.

Semua konsol ini saling terhubung sehingga setiap pemain bisa saling mengadu kemampuan bermain game. Agar semakin seru, setiap pemain juga bisa menggunakan headset yang tersedia di atas layar.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Untuk menghidupkan semua peralatan ini, sang pemilik memasang dua generator listrik, dimana salah satunya berfungsi sebagai backup. Tidak lupa dipasang lampu disko agar suasana makin meriah.

Sang pemilik yang merupakan warga negara Amerika Serikat ini berencana menjual kendaraan yang diberi nama Mobile Tournament Gaming Trailer ini. Saat ini foto truk dan trailer tersebut sudah diunggah ke salah satu situs lelang, dimana ia meminta US79 ribu atau sekitar Rp963 juta sebagai kompensasi jerih payahnya membangun game center berjalan ini.

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya