FOTO: Centilnya Booth Babes Thailand Auto Expo 2014

Booth babes Thailand Auto Expo 2014
Sumber :
  • www.autoworld.com.my

VIVAnews - Sebagian besar negara di dunia menyelenggarakan pameran otomotif berskala nasional satu kali dalam setahun. Bahkan, Perancis dan Jerman saling bertukar tempat dalam satu tahun. Di mana, bila tahun ini digelar pameran Paris Auto Show, maka Jerman akan menyelenggarakan Frankfurt Auto Show di tahun berikutnya.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Namun, hal yang berbeda terjadi di Thailand, di mana dalam satu tahun diadakan dua kali pameran otomotif. Yang pertama adalah Bangkok International Motor Show di sekitar bulan Maret-April, kemudian disusul dengan Thailand International Auto Expo di November-Desember.

Dilansir dari situs Autoworld, Jumat 28 November 2014, ajang ke-31 Thailand Auto Expo yang akan dibuka untuk umum mulai 29 November hingga 10 Desember 2014 ini diharapkan dapat menarik pengunjung sebanyak 1,5 juta orang, dengan target penjualan sebanyak 50 ribu unit kendaraan.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Seperti kebanyakan pameran otomotif lainnya, ajang ini juga terasa kurang lengkap tanpa kehadiran wanita-wanita cantik penjaga stand, atau yang biasa disebut dengan istilah babe booth. Selain membuat suasana makin semarak, mereka juga dibekali dengan pengetahuan mengenai kendaraan yang dipajang, sehingga bisa memberi informasi menarik kepada pengunjung.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya