Mirage Jadi Primadona Mitsubishi di POMA 2014

Mitsubushi Mirage di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
- PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia kembali turut ambil bagian dalam kenduri akbar di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Di ajang tahunan ini, KTB menggandeng PT. Bosowa Berlian Motor di acara yang
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

berlangsung pada 26 – 30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar.


Di hari keempat POMA 2014, mobil hatchback andalan produsen berlambang tiga berlian, Mirage, rupanya berhasil menjadi primadona Mitsubishi. PT. Bosowa Berlian Motor mengaku bisa menjual 10 unit mobil berbahan bakar irit itu.


"Mirage menjadi andalan kita, 10 unit terjual selama pameran digelar, sama seperti New Pajero Sport (10)," ucap Managing Director PT. Bosowa Berlian Motor, Syamsul Arifin, di Gedung CCC, Makassar, 29 November 2014.


Selain dua mobil tersebut, ia mengaku bahwa dua jagoan lainnya berhasil menorehkan angka penjualan yang cukup memuaskan, Mitsubishi Outlander delapan unit, Delica pun delapan unit.


"Sebenarnya kita target 100 unit dalam pameran ini, tetapi biasanya memang tidak langsung melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Kami yakin target itu terpenuhi setelah acara ini digelar. Karena banyak dari calon konsumen potensial yang ingin mengetahui lebih detil dahulu mobil yang akan dibelinya," tuturnya.


Promo

Untuk menarik calon konsumen, PT. Bosowa Berlian Motor menggelar banyak program menarik kepada para calon konsumennya, berupa potongan harga khusus, hadiah langsung, serta paket tur ke Singapura.


Namun demikian, PT. Bosowa Berlian Motor enggan menyebutkan secara detail terkait besaran potongan harga yang dihadirkan.


"Tur berlaku untuk satu orang untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Kalau untuk Mirage, kami akan langsung kasih iPad setelah melakukan SPK," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya