Ini Bocoran Tampang Motor Sport Baru Bajaj, Pulsar 200 SS

Bajaj Pulsar 200 SS
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVAnews - Para penggemar sepeda motor, khususnya merek Bajaj, sudah tidak asing dengan tipe Pulsar. Motor dengan wujud minim "jubah" ini banyak diminati rider Indonesia karena harganya yang murah dan tampilannya yang cukup macho.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Dilansir dari situs Indianautosblog, Selasa, 2 Desember 2014, beberapa bulan lalu perusahaan asal India yang bekerja sama dengan Kawasaki ini melansir dua tipe barunya, yakni 400 SS dan 200 SS.

Berbeda dengan tipe lainnya, dua motor ini mengusung konsep full fairing, yaitu menggunakan penutup bodi di hampir semua sisinya. Desain bodinya terlihat cukup futuristik, dimana pada beberapa bagian terlihat lekukan untuk menguatkan kesan kekar.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya adlah tipe 200 SS, dimana tipe ini menggunakan mesin 199,6cc milik 200 NS yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,2 daya kuda dan torsi maksimum 18,3 Newton meter.

Untuk melindungi pengendara saat melintas di jalan licin, Bajaj melengkapi Pulsar 200 SS dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang menjadi piranti standar di motor-motor kelas premium. Namun mereka juga menyediakan versi non-ABS untuk mereka yang memiliki dana terbatas.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Sejatinya Bajaj masih merahasiakan wujud asli motor ini. Namun beberapa fotografer otomotif berhasil mengabadikan motor ini sangat tengah diuji di jalan raya. Bahkan baru-baru ini mereka berhasil mendapat foto motor ini sangat tengah diparkir di sebuah gudang.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya