Akhir Pekan Ini Pengguna Avanza-Xenia Serbu Bekasi

AvanzaXenia Indonesia Club
Sumber :
  • Dok: AXIC

VIVAnews – Jelang akhir tahun 2014, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club atau dikenal dengan sebutan AXIC menyelenggarakan acara istimewa bagi para anggotanya, dengan tajuk “Semarak 10 Tahun AXIC".

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Acara yang bertema A Decade Dedication for AvanzaXenia User ini digelar di area parkir Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 7 Desember 2014, mulai pukul 10.00 WIB.

Menurut Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, gelaran tahun ini menjadi istimewa karena sekaligus merayakan ulang tahun AXIC yang ke-10. Dengan usia 10 tahun artinya sudah satu dasawarsa eksistensi dan kiprah AXIC diakui di dunia otomotif nasional.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

“10 tahun adalah usia yang sangat istimewa, sehingga AXIC merasa perlu menggelar event akbar, yang juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota AXIC di seluruh Indonesia,” ujar Andi dalam keterangan tertulisnya.

Andi menjelaskan, setidaknya ada 10 program acara yang akan disiapkan dalam acara ini. 10 program acara ini juga memiliki dasar tiga pilar kegiatan AXIC, yaitu otomotif, keluarga, dan sosial.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Untuk pilar otomotif, digelar kontes modifikasi dan audio, test drive mobil Toyota terbaru dan promo harga khusus untuk pembelian All New Avanza. Kemudian juga ada lomba Amazing Race yang menguji kemampuan peserta terhadap produk otomotif dan safety driving. Yang menarik, tersedia pula pasar suku cadang dan aksesori.

Sementara itu, pada pilar keluarga, akan ada talk show tentang kesehatan ibu dan balita. Kemudian, ada pula kids program, kontes foto Semarak 10 Tahun AXIC di media sosial, dan lainnya. Dan pilar terakhir, yaitu sosial, menawarkan cek kesehatan gratis seperti kolesterol, gula darah, dan asam urat serta program donasi buku.

Menurut Yan Rianto selaku ketua pelaksana, acara ini digelar gratis, sehingga diharapkan bisa juga dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen bagi 12 chapter di Jabodetabek dan 21 cabang AXIC di Indonesia.

“Ada beberapa program menarik lainnya, seperti atraksi memecahkan kaca mobil dari Asahimas, hiburan musik dari Dekat, Fuse serta standup comedy dari KompasTV. Jadi, event ini memang istimewa bagi anggota AXIC dan para penggemar otomotif,” ujar Yan.

Event Semarak 10 Tahun AXIC terlaksana berkat dukungan mitra AXIC seperti Toyota, Daihatsu, Asahimas, Auto2000, Pertamina Lubricants, Citilink, Achilles, BII, Jasa Marga, Omni Hospitals Pulomas, Venom, Mom & Jo, Ultragard, dan Garda Oto. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya