Harley-Davidson Termurah Bisa Dicicil Rp2 Juta Per Bulan

Harley-Davidson Street 500.
Sumber :
  • Herdi/VIVA

VIVAnews - Produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson (HD), akhirnya meluncurkan produk termurahnya di Indonesia melalui PT Mabua Motor Indonesia, yakni HD Street 500.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Motor yang diproduksi di pabriknya di India ini dibanderol dengan harga perkenalan (khusus 3-7 Desember 2014) yakni Rp214 juta off the road. Nantinya, harga motor ini secara resmi akan disesuaikan menjadi Rp219 juta off the road.

Menurut Director Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson, Irvino Edwardly, harga Street 500 sudah kompetitif dan motor ini juga bisa dibeli konsumen dengan cara kredit melalui perusahaan pembiayaan atau leasing.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

"Konsumen bisa melakukan pembayaran dengan dana panjar atau DP sebesar 30 persen dari harganya," kata Irvino kepada wartawan saat peluncurannya di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Desember 2014.

Lebih lanjut, Irvino menyatakan, untuk lebih mempermudah para calon konsumennya, mereka akan menawarkan cicilan sebesar 30 persen selama tiga tahun dari sisa pembayaran DP. Sementara sisa pembayaran lainnya sebesar 40 persen bisa dibayar tunai.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Diperkirakan rata-rata perbulan cicilan Rp2 jutaan. Atau sisa pembayaran 40 persen tidak dibayar tidak apa-apa, tapi motor dikembalikan. Jadi seperti rental saja," ujar Irvino.

Irvino pun menyatakan, untuk pasar nasional, Harley-Davidson Street 500 ditargetkan dapat laku terjual sebanyak 500 unit pertahun atau sekitar 40-50 unit perbulan.

"Konsumen yang telah pesan dan masuk alokasi, bulan ini akan langsung dikirim ke garasi. Stok alokasi sudah terpenuhi, dan permintaan banyak bisa inden," kata Irvino.

Irvino juga memastikan, meski menjadi termurah di kelas HD, motor ini tetap akan mendapatkan perhatian khusus, seperti halnya kelengkapan surat dan sebagainya.

"Surat-surat lengkap, mulai dari faktur, BPKB dan STNK. Kita juga garansi dua tahun tanpa batas kilometer, free service maintenance including labor selama tiga tahun atau 16 ribu km," ujar Irvino.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan fasilitas gratis antar jemput motor jika dalam jangkauan diler, lalu gratis satu tahun keanggotaan H.O.G, keanggotaan Mabua Harley Davidson Preferred Card, serta gratis berlangganan Mabua Magazine. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya