Keanu Reeves Akan Promosikan Celana Jins Khusus Biker

Keanu Reeves mengendarai motor buatannya, KRGT-1
Sumber :
  • Arch Motorcycle

VIVAnews - Celana jins umum digunakan oleh para pengendara motor untuk melindungi mereka dari angin dan cuaca panas. Selain itu, bahan denim juga dipercaya bisa melindungi pengendara saat terjatuh, sehingga luka yang ditimbulkan tidak terlalu parah.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Bahan denim memang lebih tebal dibandingkan dengan celana kain biasa. Selain itu, seratnya juga cukup kuat, sehingga bila bergesekan dengan aspal tidak mudah bolong.

Dilansir dari situs Autoevolution, Kamis 4 Desember 2014, sebuah perusahaan kecil pembuat celana jins asal Inggris, Maple Jeans, berencana untuk melakukan ekspansi dengan cara menjual langsung produk mereka ke masyarakat.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Menurut mereka, yang membuat harga celana jins mahal saat ini adalah karena banyak perusahaan celana jins yang harus membayar biaya toko dan iklan, sehingga harga jual produknya dinaikkan empat hingga lima kali lipat.

Sebagai salah satu produsen celana jins premium, Maple Jeans berusaha menurunkan harga jual dengan menghilangkan toko dan iklan. Bahkan, mereka saat ini sudah mendaftarkan produk mereka dalam program kickstarter, di mana mereka menjual celana denim kualitas premium seharga 98 Pound (Rp1,2 juta). Menurut mereka, di pasaran harga celana ini adalah 230 Pound, atau sekitar Rp2,8 juta.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Didukung Keanu Reeves

Salah satu produk Maple Jeans adalah celana jins yang dibuat khusus untuk pengendara motor. Celana ini mampu melindungi bagian kaki biker, karena dilapisi bahan kevlar di bagian dalamnya.

Selain itu, tersedia beberapa kantong yang bisa diisi dengan material pelindung lutut yang biasa dipakai di celana balap.

Produk ini rupanya menarik perhatian aktor Keanu Reeves. Selain bermain film, ia juga dikenal sebagai salah satu penggemar sepeda motor. Bahkan, Keanu juga mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan sepeda motor, Arch Motorcycle.

Rencananya produk Maple Jeans ini akan ditampilkan di setiap kegiatan promosi KRGT-1, motor pertama rancangan Keanu Reeves.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya