Nissan GT-R Paul Walker Siap Dijual, Berapa Harganya?

Nissan Skyline GT-R yang tengah mencari pemilik baru.
Sumber :
  • www.gtspirit.com

VIVAnews - Mobil yang pernah digunakan mendiang aktor Fast & Furious, Paul Walker, kembali menjadi perbincangan hangat para penggila otomotif. Setelah sebelumnya beberapa mobil Paul Walkel menghiasi situs lelang eBay, kini giliran Nissan Skyline GT-R varian R34 yang tengah mencari pemilik baru dan sudah berada di sebuah diler.

Dilansir Autoevolution, Kamis 4 Desember 2014, mobil berkelir biru yang digunakan Paul Walker pada film Fast and Furious seri keempat ini tengah dilego dengan banderol tinggi atau setara hypercar.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

untitled-3

Sebelumnya, mobil ini memang pernah disebut-sebut akan dilepas dengan harga sebesar US$1,373 juta atau setara Rp16,5 miliar.

Menilik odometernya, mobil ini baru dipacu pada jarak 6.000 km oleh sang pemilik. Sementara soal penampilan, mobil ini masih tampak seperti baru. Layaknya jebolan Fast & Furious lainnya, Nissan Skyline GT-R ini juga kental dengan nuansa balap.  Hampir sekujur bodinya hadir dengan berbagai fitur balap, termasuk soal urusan dapur pacunya.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal



Laporan menyebutkan, mobil yang saat ini tengah berada di daratan Jerman itu dibekali jantung mekanis twin turbo 2.6 liter enam silinder. Mesin itu memiliki tenaga sebesar 280 horse power di 6.800 Rpm, serta torsi puncak 397 Nm pada 4.400 Rpm.

Menurut kabar yang beredar, Nissan Skyline GT-R produksi 1999 itu sebenarnya sebuah penyelarasan seri Skyline GT-S yang dimodifikasi agar tampak seperti versi GT-R. Namun belakangan diketahui iklan film ini gagal menekankan hal ini. (rco)

Baca juga:

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024