FOTO: Eksotisnya Mobil Mewah LeBron James

Ferrari 458 Italia milik LeBron James
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Atlet yang terkenal dan berprestasi biasanya langsung didekati produsen otomotif untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Perusahaan otomotif juga kerap bekerjasama dengan beberapa klub terkenal dalam hal promosi produknya. Lihat saja bagaimana setiap tahun Audi bagi-bagi mobil gratis kepada seluruh pemain tim Real Madrid.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pemain bola basket terkenal, LeBron James, juga tidak ketinggalan didekati oleh salah satu produsen otomotif. Atlet yang bermain untuk tim Cleveland Cavaliers ini bahkan mengunggah foto dirinya menyetir produk terbaru Kia, K900, sebelum produsen mobil asal Korea Selatan tersebut mengumumkan secara resmi kerjasama mereka.

Namun ternyata LeBron James lebih memilih mobil jenis lain untuk digunakan sehari-hari. Dilansir dari situs Autoevolution Senin 15 Desember 2014, bintang NBA yang mendapat medali emas dua kali berturut-turut dalam ajang Olimpiade Musim Panas ini lebih kepincut dengan performa dari Ferrari 458 Italia.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Seperti selebriti lainnya, LeBron juga memilih untuk memodifikasi Ferrari miliknya agar terlihat berbeda. Untuk luarnya LeBron hanya mengecat supercar ini dengan warna merah gelap, sementara kacanya menggunakan pelapis film berwarna hitam pekat. Warna hitam juga menghiasi lampu bagian belakang.

Untuk interior, LeBron memilih warna coklat gelap, baik itu untuk jok kulit maupun panel pintu dan pelapis dasbornya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia memiliki mesin berkapasitas 4.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 562 daya kuda dan torsi 540 Newton meter. Tenaga sebesar ini dialirkan ke roda belakang melalui transmisi tujuh percepatan dengan dua kopling, sama seperti yang digunakan Mercedes-Benz SLS AMG.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya