VIDEO: Iseng Mainkan Tuas Gas, Pria Ini Buat Temannya Tersungkur

Ulah iseng pengendara motor
Sumber :
  • Carscoops

VIVAnews - Menunggu di belakang garis lampu lalu lintas memang terkadang membosankan, terutama jika di depan berjejer puluhan kendaraan yang malas-malasan melaju saat lampu berubah menjadi hijau.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Banyak ulah unik pengendara motor saat menunggu giliran melintas di lintasan yang diatur lampu lalu lintas, mulai dari bermain game di ponsel mereka, hingga melakukan ulah iseng pada kendaraan temannya yang kebetulan ada di sampingnya.

Namun, ulah iseng yang dilakukan pria asal Thailand ini sudah kelewat batas. Dilansir dari situs Carscoops, Rabu 17 Desember 2014, pria ini sebenarnya tidak memiliki alasan untuk bosan, karena ia berada di urutan paling depan dan hanya perlu menunggu tidak lebih dari beberapa menit saja.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Entah karena alasan apa, ia kemudian iseng memainkan tuas gas sepeda motor temannya yang kebetulan berhenti di sampingnya. Awalnya, ia hanya memutar tuas secara perlahan dengan sudut putar yang tidak besar. Namun, tiba-tiba pria ini memutar tuas lebih dalam, dan karena motor yang digunakan berjenis skuter matik, maka motor temannya langsung loncat ke depan.

Akibat kejadian ini, temannya menabrak motor yang ada di depannya. Kemudian, yang terjadi selanjutnya justru semakin parah. Akibat kaget menabrak motor di depannya, pemilik motor salah menekan rem depan yang mengakibatkan tuas gas terputar lebih dalam lagi.

Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3

Motor langsung meluncur ke sisi samping dan akibat hilang keseimbangan, sang pengendara terjatuh dengan cukup keras.

Pesan moral dari kejadian ini adalah jangan sekali-kali melakukan hal iseng saat tengah berhenti di lampu merah, karena bisa menyebabkan kejadian yang merugikan pengendara lain.

Anda dapat melihat videonya di bawah ini:

(art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya