VIDEO: Tak Ada Salju, Sungai Pun Jadi Lintasan Motor

Motor salju digunakan mengarungi sungai
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Mungkin Anda sedang tinggal di sebuah tempat, di mana pada waktu tertentu salju turun menutupi kota. Untuk bersenang-senang, Anda membeli sebuah motor salju, tanpa memperhatikan bahwa sebentar lagi musim semi akan tiba.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Saat salju mencair dan rumput mulai tumbuh, apa yang harus Anda lakukan dengan motor tersebut? Anda bisa mencoba hal yang dilakukan pria ini.

Dilansir dari situs Jalopnik Kamis 18 Desember 2014, seorang pria yang tinggal di Islandia, rupanya begitu menggemari olahraga dengan menggunakan motor salju, sehingga saat musim dingin usai ia tetap mengendarai kendaraan tersebut.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Yang unik adalah ia berusaha mengarungi sungai dengan motor salju miliknya, yang jelas-jelas menurut spesifikasi dari pabrik hanya bisa digunakan di atas permukaan es.

Tidak jelas, apakah ada modifikasi yang dilakukan, khususnya pada bagian roda belakang. Namun yang terlihat dalam video roda ski di bagian depan masih digunakan untuk meluncur di atas air.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Untuk bisa melakukan hal inim tentu dibutuhkan pengetahuan khusus mengenai motor salju tersebut. Selain melindungi bagian mesin agar tidak kemasukan air, pengendara juga harus mempertahankan kecepatan agar momentum geraknya tidak hilang dan membuat motor tenggelam.

Anda bisa menyaksikannya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya