Ketinggalan Pesawat, Ahmad Dhani Bikin Heboh di Dunia Maya

Ahmad Dhani Bentuk Kementerian Tandingan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan. Musisi papan atas ini menjadi buah bibir karena ketinggalan pesawat. Ia pun memaki pilot Garuda Indonesia di akun Twitter pribadinya.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Dhani menumpahkan kekecewaannya di dunia maya. Ia menyalahkan pilot maskapai tersebut karena meninggalkannya. Ia terlambat sampai di Bandara Soekarno-Hatta karena ada kecelakaan di tol. 
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

"Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi,ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet," tulis Dhani di akun Twitter. 
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia


Dhani menumpahkan kekesalannya karena ia harus manggung bersama Dewa 19 di Malang, Jawa Timur. "Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling,Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," ujarnya. 

"Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret," ungkapnya. 

Pihak Garuda Indonesia langsung merespons melalui Twitter. "Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya," tulis Twitter Garuda Indonesia. 



Aksi Dhani itu langsung mengundang reaksi publik. Netizen menyalahkan mantan suami Maia Estianty tersebut.

"Ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas" dia yg salah ko kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!" tulis salah satu netizen


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya