Belajar Mobil, Wanita Ini Rusak Porsche Milik Teman Prianya

Porsche 918 Spyder
Sumber :
  • Dok: Porsche

VIVAnews - Menunggangi mobil sport dengan desain eksotis dan tenaga mumpuni memang mampu menyedot perhatian semua orang, tak terkecuali para kaum hawa.

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Dengan mengendarai mobil Porsche 918 Spyder, seorang pria asal Tiongkok mencoba untuk mendapatkan hati seorang teman wanita.

Dilansir dari situs Car News China, Kamis 18 Desember 2014, Cara yang ditempuh oleh pria tersebut adalah dengan memberikan kesempatan kepada sang wanita untuk berada di balik kemudi mobil.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Namun, sang wanita kurang bisa 'menjinakkan' mobil itu, sehingga mobil buatan Jerman tersebut menghantam sebuah pohon besar di tepi jalan di dekat Xintiandi bar & restaurant yang berlokasi di Shanghai, Tiongkok.

Dari kantung udara pada kemudi yang terlihat mengembang, dapat dipastikan bahwa mobil tersebut dipacu dengan kencang oleh si wanita, saat kejadian terjadi, sedangan sang pria duduk santai di kursi penumpang. Meski tak ada korban jiwa, namun kedua orang yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka-luka.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Parahnya lagi, mobil berkelir hitam yang bodinya dibuat dari bahan serat karbon mengalami kerusakan. Selain itu,  beberapa kerusakan juga terjadi pada bagian depan, mulai dari bumper, kap mesin hingga suspensi dan ban. Diperkirakan untuk memperbaiki mobil tersebut dibutuhkan biaya yang cukup mahal.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya