2015, Indonesia Jadi Tuan Rumah Ferrari Challenge Asia Pacific

Ferrari Challenge 2014 di Sepang, Malaysia
Sumber :
  • Dok: Corseclienti Ferrari

VIVAnews - Deru mesin-mesin bengis mobil pabrikan asal Italia, Ferrari, dalam waktu dekat akan terdengar menggema di Sentul, Bogor, Jawa Barat. PT Citra Langgeng Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari di Tanah Air menyatakan bahwa Indonesia masuk dalam daftar penyelenggaraan Ferrari Challenge Asia Pasific untuk yang pertama kalinya.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

"Kami akan menggelar acara ini sebagai bagian dari program Ferrari Indonesia di 2015. Kemungkinan, Sirkuit Sentul jadi tuan rumah pada putaran kelima. Kegiatan ini rencananya akan digelar 31 Juli hingga 2 Agustus 2015," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Citra Langgeng Otomotif, Arie Christoper, di Showroom Ferrari Jakarta, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis 18 Desember 2014.

Dia berharap, kegiatan ini dapat diikuti sebanyak 100 mobil, dengan dibantu Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), yang akan melakukan parade mobil-mobil Ferrari di lintasan Sentul. Indonesia sebagai tuan rumah disebutkan juga sudah menyiapkan pembalap andalannya untuk meramaikan perhelatan tersebut.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

"Mudah-mudahan, kami bisa membawa dua pembalap Tanah Air. Doakan saja semuanya lancar," ujar Arie.

Sekadar diketahui, Ferrari Challenge merupakan balapan one make race bertaraf internasional dengan menggunakan mobil Ferrari 458. Ferrari Challenge dibagi dalam tiga regional, yaitu Asia, Eropa, dan Amerika. Di penghujung tahun, para juara di masing-masing regional akan diadu pada babak akhir gelaran bergengsi tersebut.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya