FOTO: Kabin SUV Ini Bernuansa Layaknya Kabin Pesawat Kelas Satu

Interior Cadillac Escalade hasil modifikasi Lexani Motorcars
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Terbang di kabin kelas satu pesawat maskapai terkenal memang menjadi impian banyak orang. Selain pelayanannya berbeda, kita juga bisa menikmati nyamannya kursi berlapis kulit asli dan menikmati tayangan hiburan melalui televisi layar lebar yang tersedia.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Dilansir dari situs Autoblog, Jumat 19 Desember 2014, konsep inilah yang coba ditawarkan oleh Lexani Motorcars, perusahaan penyedia kendaraan mewah modifikasi yang berbasis di California, Amerika Serikat. Dan salah satu produk yang mereka tawarkan adalah Cadillac Escalade.

Mobil ini dalam kondisi standarnya sudah termasuk cukup mewah untuk ukuran kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Escalade laris dibeli oleh selebriti dan bintang film terkenal terutama karena interiornya yang luas dan nyaman.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Namun oleh Lexani, interior mobil ini dirombak agar bisa tampil layaknya kabin kelas satu pesawat terbang. Hal pertama yang mereka lakukan adalah membuang pelapis atap dan menggantinya dengan yang lebih tipis dan dilengkapi dengan lampu LED.

Langkah selanjutnya adalah memasang empat kursi mewah berlapis kulit yang diletakkan saling berhadapan. Dudukan kursi bisa dilipat bila tidak sedang digunakan, sehingga membuat ruangan menjadi lebih lega.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Sebuah komputer Mac Mini disediakan untuk penumpang yang ingin menyelesaikan pekerjaannya. Komputer ini terhubung ke beberapa layar yang berada di bagian tengah dan samping.

Bila yang diinginkan penumpang adalah hiburan, maka mereka bisa menikmatinya melalui 'televisi pintar' layar datar sebesar 48 inci yang sudah mendukung teknologi gambar 4K. Jangan takut ketinggalan acara favorit, karena televisi ini sudah terhubung ke siaran satelit milik TracVision.

Mereka yang menaiki mobil ini tentu bukan orang sembarangan. Itu sebabnya Lexani memasang gorden di setiap kaca mobil, yang bisa dibuka-tutup dengan hanya menekan tombol. Selain itu juga tersedia layar TV kecil yang terhubung ke kamera CCTV untuk memantau keadaan di luar.

Sayangnya Lexani tidak memberi tahu berapa harga yang mereka minta untuk mobil ini. Namun yang jelas biaya yang harus dikeluarkan akan lebih besar dari harga unit Escalade terbaru, yang dibanderol mulai dari US$72.970 atau sekitar Rp913 juta.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya