Justin Bieber Rogoh Rp33 Juta per Jam untuk Main Go-Kart

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/justinbieber
VIVAnews
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse
- Tak ada yang tak kenal Justin Bieber. Diusia yang masih muda, dia telah menjelma menjadi salah satu idola remaja tersukses di Amerika Serikat bahkan juga dunia.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Bieber yang dikenal hobi otomotif juga diketahui memilik sederet mobil mewah nan mahal. Beberapa di antaranya memiliki tampilan sporty antara lain Ferrari 458, Audi R8, Lamborghini Aventador dan lainnya.
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido


Bagi mantan kekasih Selena Gomez tersebut, dengan uang yang ia miliki saat ini, membeli mobil mewah dianggap wajar. Tidak heran jika ia pun kerap mentraktir orang terdekatnya di saat-saat tertentu.


Tak hanya membahagiakan diri sendiri, remaja yang sempat ditangkap polisi karena ugal-ugalan dan balapan liar ini rupanya termasuk sosok yang peduli terhadap teman.


Dilansir
Autoeveolution
, Minggu 20 Desember 2014, untuk sekedar bermain Go-kart, Bieber rela merogoh kocek US$2.700 atau sekitar Rp33,5 juta per satu sesi atau selama satu jam.


Kegiatan ini dilakukan Bieber bersama para sahabat dari wanita yang sekarang dekat dengannya, Hailey Baldwin. Bieber rela mengeluarkan kocek ribuan dolar untuk membahagiakan Baldwin.


Kabarnya, pelantan lagu Never Say Never itu sengaja membayarkan ajang balapan Go-Kart privat tersebut karena Hailey tengah merayakan hari ulang tahun.


Demi wanita yang disayanginya itu, Bieber justru mengajukan diri untuk mentraktir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya