Kejar Pacar, Remaja 11 Tahun Bayar Taksi Rp16 Juta

Ilustrasi/Layanan taksi berbasis aplikasi
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Cinta terkadang memang bisa membuat sang pelakon lupa diri. Betapa tidak, segala hal yang dianggap tidak mungkin menjadi mungkin. Setidaknya pameo ini berlaku pada seorang remaja putri berusia 11 tahun di Amerika Serikat.

Dilansir Autoevolution, Minggu 21 Desember 2014, remaja putri yang tak disebutkan identitasnya itu menghabiskan uang sekira US$1.300 atau setara Rp16,1 juta (kurs Rp12.443 per 1 dolar AS) demi mengejar sang kekasih yang berusia 15 tahun. Uang itu habis untuk digunakan membayar taksi dari Arkansas ke Florida.

Diceritakan, kejadian itu berlangsung pada 5 Desember 2014. Sang sopir taksi mengaku tak menyadari jika penumpangnya merupakan seorang gadis kecil. Sebab, saat menumpang taksi, remaja putri itu menggunakan pakaian laiknya orang dewasa, lengkap dengan make up tebal.

Berdasarkan keterangan polisi, remaja putri itu membayar ongkos taksi setelah mencuri uang di tas neneknya. Polisi mengetahui kasus ini setelah mendapat laporan dari orangtua remaja tersebut.

Alhasil, polisi dibantu sang kekasih dan perusahaan taksi akhirnya menemukan remaja itu di Florida.

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

“Dia mengenakan sweatsuit dengan make-up tebal. Terlihat seperti gadis 17 atau 18 tahun. Mungkin pengemudi sedikit salah membuat perhitungan,” ujar Ellis Houston dari perusahaan taksi.

Meski ditemukan, polisi tidak menyebutkan alasan yang membuat remaja putri itu nekat bertindak di luar kewajaran dengan mencuri uang neneknya untuk membayar ongkos taksi. (art)

Baca juga:

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas
Ilustrasi buah dan sayur.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Protein merupakan salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh. Protein bermanfaat untuk pembentukan otot, meningkatkan kekebalan tubuh hingga produksi kolagen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024