Mobil Bengis Lamborghini Edisi Khusus Ini Siap Meluncur

Lamborghini Pirelli.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Produsen mobil bertenaga bengis, Lamborghini, selalu akrab dengan produsen ban Pirelli. Bagaimana tidak, keduanya bermitra sejak lama. Tak heran jika kemudian mobil-mobil Lamborghini
selalu memakai ban Pirelli untuk setiap modelnya.

Dilansir Autoevolution, Senin 22 Desember 2014, kali ini kerjasama tak hanya terbatas urusan ban saja, kedua raksasa otomotif itu sepakat untuk membuat edisi khusus dari salah satu model Lamborghini, yakni Aventador LP700-4 Pirelli Edition.

Edisi khusus "Banteng Matador" yang satu ini memiliki skema warna two-tone. Skema ini tentu menjadi salah satu pembeda edisi Aventador standar lainnya, termasuk edisi 50th Anniversary.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/lamborghini-aventador-pirelli-edition-shows-two-tone-color-play_4.jpg

Ada dua jalur visual yang dihadirkan, pembeli dapat memesan bagian atap mobil dengan kelir Gloss Black, ataupun memilih empat warna matte yang tersedia, seperti Bianco Canopus, Grigio Adamas, Grigio Titans atau Nero Nemesis.

Perusahaan juga mengonfirmasi jika sisi teknis Aventador Pirelli Edition tidak mengalami perubahan berarti. Namun yang pasti, seri khusus ini telah dijejali peralatan ekslusif yang dirancang khusus oleh Lamborghini Centro Stile. Namun sayang, mereka enggan menjabarkan rincian ini.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/lamborghini-aventador-pirelli-edition-shows-two-tone-color-play_3.jpg

Untuk memanjakan konsumen, Lamborghini menghadirkan dua varian dari edisi khusus ini, yakni Coupe dan Roadster. Sedianya, mobil terbatas ini baru akan melakoni debutnya pada musim panas 2015.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/lamborghini-aventador-pirelli-edition-shows-two-tone-color-play_1.jpg

Soal harga, Lamborghini memilih menutup mulut rapat-rapat. Mereka hanya menyatakan jika edisi khusus ini memiliki harga lebih mahal sedikit dari edisi standar.

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya