Kakek Ini Kaget Ada Sedan Nyelonong Masuk ke Kamarnya

Subaru Legacy yang menabrak rumah dan masuk ke kamar di Worcester, Inggris
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Siapa sangka, saat asyik beristirahat, seorang kakek berusia 71 tahun di Worcester, Massachusetts, Inggris, dihampiri ‘tamu tak dikenal' yang datang nyelonong masuk ke kamarnya.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Rupanya tamu yang dimaksud merupakan sebuah mobil jenis sedan Subaru Legacy, yang menerobos masuk kamar setelah menghantam tembok karena kecelakaan.

Dilansir dari situs Carscoops, Senin 22 Desember 2014, diperkirakan insiden ini terjadi lantaran pengemudi Subaru Legacy yang merupakan seorang wanita ngebut dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk sang kakek yang tidak disebutkan namanya itu.

Hanya saja untuk sementara waktu, kakek tersebut tidak bisa beristirahat di kasur kamarnya yang nyaman. Sebab, hampir setengah kamar si kakek ambruk karena dihantam mobil.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Sementara itu, si pengemudi wanita yang diketahui bernama Jennifer Rodriguez, menurut media setempat diduga mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol saat kecelakaan terjadi.

Baca juga:

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024