Kebut-kebutan, Lima Lamborghini Alami Tabrakan Fatal

Lamborghini yang ringsek usai hantam taksi di Malaysia.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews - Kecelakaan yang melibatkan mobil bertenaga super dengan banderol harga fantastis selalu menyisakan cerita yang panjang. Sebab, mobil-mobil itu sejatinya hanya dimiliki para kaum kaya raya dengan kocek tebal.

Baru-baru ini, cerita tragis terkait supercar terjadi di daratan China. Lima supercar besutan Lamborghini terlibat kecelakaan serius, hingga meluluhlantahkan bentuk erotis mobil tersebut.

Setidaknya, kecelakaan itu terjadi di beberapa tempat di China, namun berlangsung di satu hari yang sama. Demikian dilansir CarnewsChina, Senin 22 Desember 2014.

Tak ayal jika kemudian kecelakaan lima Lamborghini ini menjadi trending topics di beberapa media sosial di China.

Five Lamborghini Supercars Crashed in China on Friday

Kecelakaan pertama terjadi di Shenzhen, Provonsi Guangdong. Kecelakaan ini terjadi di dekat Hong Kong yang melibatkan sebuah Lamborghini Murcielago LP670-4 SV dengan setir kanan.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

lamborghini-crash-china-1-2

Kecelakaan kedua, terjadi di salah satu kota besar di China, yakni di Yantai, Provonsi Shandong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah Lamborghini Gallardo LP560.

lamborghini-crash-china-1-3

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Kecelakaan ketiga terjadi pada sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 berkelir mentereng ungu. Kecelakaan ini terjadi setelah sang "Banteng Matador" menghantam taksi dan masuk ke dinding beton di
Shijiazhuang, Provinsi Hebei.

lamborghini-crash-china-1-9d

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi

Kecelakaan keempat terjadi di Kota Kunming, Provinsi Yunnan. Sebuah Lamborghini Aventador menghantam sebuah Skoda Octavia dari belakang hingga berakhir amat buruk.

lamborghini-crash-china-1-9c

Sementara kecelakaan kelima terjadi malam hari di Kota Nanning, Provinsi Guangxi. Sebuah Lamborghini Aventador berkelir putih menghantam bokong Mercedes-Benz GLK hingga mobil itu terangkat ke atas.

Menanggapi kasus ini, aparat kepolisian setempat menyatakan akan menindak pemilik supercar yang terbukti bersalah atas kecelakaan ini. Sebab, pemilik mobil-mobil bengis itu diakui polisi memang kerap menebar teror di jalanan dengan melakukan aksi kebut-kebutan liar.

Hingga kini, belum ada informasi yang menyebut jumlah korban akibat lima kecelakaan mahal itu. Namun sejauh ini, polisi menyatakan tidak ada korban tewas akibat lakon buruk pengemudi Lamborghini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya