VIDEO: Detik-detik Truk Nyaris Lindas Pengendara Sepeda

Detik-detik pesepeda nyaris terlindas truk.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVAnews - Jalan raya sepertinya merupakan tempat yang mengerikan. Banyaknya kendaraan yang melintas ditambah pongah pengendara yang sulit diterka, menambah deretan kompleksitas masalah di jalan raya.

Salah satu kendaraan yang kerap menebar teror adalah kendaraan niaga jenis truk. Karena, ukurannya yang besar, para pengendara acapkali mengalah jika menemui mobil bongsor tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Untuk menyalipnya pun butuh keberanian ekstra. Lantaran, truk terkadang sering berjalan seenaknya tanpa memperhatikan lingkungan sekitar.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di sebuah jalan di Kota Ningbo, Zhejiang, Tiongkok. Sebuah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) memperlihatkan detik-detik seorang pengendara sepeda kayuh yang nyaris terlindas truk. Demikian dilansir Sky News, Senin 22 Desember 2014.

Berdasarkan rekaman tersebut, peristiwa mendebarkan itu terjadi saat truk akan berbelok ke kanan di perempatan jalan di Ningbo. Namun, ia tak menyadari jika di saat bersamaan ada seorang pengendata sepeda kayuh yang berada di sisi kanan truk yang juga ikut berbelok.

Saking dekatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Pria pembesut sepeda kayuh terjatuh setelah disenggol truk berbadan gempal itu. Belum sampai di situ saja, korban pun langsung masuk ke dalam kolong truk yang masih terus saja berjalan.

Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain. setelah truk melewati pria tersebut, ia rupanya tak apa-apa dan kembali bangkit berdiri. Laporan menyebutkan, korban yang tidak disebutkan namanya itu hanya mengalami luka ringan dan lecet.

Sementara itu, kepolisian setempat menyatakan bahwa sang sopir truk lah yang bersalah. Tidak hanya gagal melihat kondisi sekitar, dia juga kabur usai menabrak.

Lihat videonya di bawah ini:

(art)

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Baca juga:

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya