Suzuki Luncurkan WagonR Bermesin 660cc, Harga Rp153 Juta

Wagon R Stingray versi J Style.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Produsen mobil Suzuki akhirnya meluncurkan produk terbarunya di kelas Kei-Car dari basis hatchback Wagon R. Mobil itu ialah Wagon R Stingray versi J Style. Peluncuran sendiri dilakukan di negeri asalnya, Jepang.

Dilansir Indianautosblog, Selasa 23 Desember 2014, mobil yang pernah dipamerkan di Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini tampil dengan tampang gress, baik dari sisi eksterior dan interiornya.

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Suzuki Wagon R Stingray J Style Side

Pada bagian eksterior, Wagon R Stingray ini hadir dengan lampu bumper yang disentuh LED. Selain itu terjejal pula lampu spion eksentrik berkelir emas, lengkap dengan lampu sein. Warna emas juga terjejal pada gagang pintunya.

2015 Suzuki Wagon R Stingray dashboard

Di bagian dalam, interiornya yang berkelir hitam nampak menarik setelah dikawinkan dengan aksen bordir emas. Setidaknya, kondisi itu terlihat pada bagian jok, karpet lantainya, bagian setir, pintu, konsol
intrumen (meter), dan dasbornya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

2015 Suzuki Wagon R Stingray cabin

Lantaran mengusung konsep Kei-Car, yang tengah laris manis di Jepang, Suzuki menanamkan mesin dengan kubikasi kecil, yakni mesin bensin 660cc, tiga silinder.

Dengan mesin ini, Wagon R Stingray versi J Style hanya dapat melesat dengan tenaga 50 horse power, dan torsi maksimum 63 Nm. Mesin ini memang digandrungi di Jepang lantaran kondisi perkotaan yang selalu dihantui kemacetan.

Mesin ini kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis yang dapat mengirimkan tenaga ke roda depan (2WD) atau semua roda (4WD), tergantung pada varian.

Untuk menarik minat konsumen, Suzuki memberikan empat pilihan warna, yakni Crystal White Pearl, Bluish Black Pearl, Mysterious Violet Pearl, dan Pheonix Red Pearl.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Untuk menebus mobil ini, Suzuki membanderol Stingray Vesri J Style dengan harga 1.517.400 Yen atau setara Rp153,2 juta (kurs Rp101 per 1 Yen) on the road Jepang.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya