FOTO: Koleksi Mobil Langka Saudagar Arab Berharga Fantastis

Lamborghini Veneno Roadster.
Sumber :
  • www.gtspirit.com

VIVAnews - Kota Dubai, merupakan salah satu wilayah di dunia yang kerap mengumbar berbagai kemewahan. Salah satu kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini terkenal lantaran banyak saudagar kaya yang bermukim. Terlebih, kota ini merupakan wilayah sumber minyak yang melimpah ruah.

Karena banyak warganya yang makmur, tingkat perekonomian pun ikut subur. Maka jangan heran jika sering melihat kendaraan-kendaraan berharga fantastis wara-wiri di kota ini.

Dilansir GT Spirit, Selasa 23 Desember 2014, salah seorang kaya raya yang memiliki sejumlah koleksi mobil mewah ialah Al Maktoum. Dia merupakan anggota keluarga kerajaan Uni Emirat Arab. Baru-baru ini, Al Maktoum bersedia memamerkan koleksinya dengan model yang sangat terbatas alias langka.

Salah satu mobil yang dipamerkannya adalah Lamborghini Veneno Roadster dengan balutan warna merah. Selain memliki desain yang sensasional, mobil ini diketahui hanya dibuat perusahaan berlambang banteng tempur sebanyak sembilan unit.

Selain Lamborghini Veneno Roadster, beberapa mobil langka yang dimiliki Al Maktoum, antara lain Aston Martin One-77 yang dibalut cat putih, McLaren P1 Volcano Yellow, Ferrari LaFerrari berkelir hitam, dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dengan cat putih.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

hypercars-1

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

hypercars-10

hypercars-11

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi

hypercars-6

hypercars-8

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya