Suzuki: Harga Semua Mobil Kami Naik Awal 2015

Suzuki Ertiga Sporty
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews - Pasar otomotif nasional di 2015, khususnya kendaraan roda empat, diprediksi bakal kian memanas. Sejumlah pabrikan mengonfirmasi akan mendatangkan produk-produk teranyarnya.

Di tengah-tengah kabar tersebut, para calon konsumen kini harus bersiap dengan harga baru yang akan ditetapkan produsen. Sebab, kenaikan harga dipastikan bakal akan terjadi, seperti mobil-mobil besutan Suzuki.

Menurut Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Direction PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kenaikan harga yang dilakukan per Januari 2015 akan terjadi pada semua modelnya.

"Kenaikan harganya kita belum pastikan. Yang jelas semuanya naik di Januari 2015," kata Davy kepada wartawan di Jakarta, Selasa 23 Desember 2014.

Sementara untuk kenaikan harga mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) yang ditetapkan pemerintah dengan batas kenaikan resmi 6,6 persen, Suzuki menyatakan belum memastikan apakah akan naik secara langsung atau bertahap.

"Kita lihat pesaing, terus terang kita akan masih melakukan marketing intelegent. Kita masih lihat berapa naiknya itu," ujar Davy.

Selain kenaikan harga, Davy juga menuturkan jika di 2015 Suzuki akan melakukan improvment pada beberapa produk baru untuk menambah daya saing di kancah otomotif nasional.

Baca juga:

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024