Siap-siap, KTM dan Bajaj Produksi Motor Murah

KTM Duke 390.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor yang bermarkas di Austria, KTM, berencana melakukan penetrasi pasar ke Asia dengan produk terbaru berkapasitas kecil dan tentunya bakal dijual murah.

Dilansir Autoevolution, Jumat, 2 Januari 2014, kepastian itu menyeruak setelah KTM menyatakan bakal menggandeng manufaktur asal Tanah Hindustan, Bajaj, dengan memanfaatkan fasilitas produksi di Chakan, India.

Menurut KTM, mereka akan mengeluarkan mesin anyar dua silinder dengan rentang kapasitas antara 200 hingga 373cc. Nantinya, motor murah ini akan dipasarkan di India, kawasan Asia, dan di daratan
Eropa.

KTM menargetkan, produk motor murahnya ini dapat terlaksana dan melakoni debutnya pada 2016 mendatang. Untuk tahun ini, KTM menargetkan produk teranyarnya itu dapat dipamerkan di ajang Intermot, dan EICMA.

Meski demikian, KTM belum merinci apakah motor terbarunya yang digadang-gadang bakal dijual murah akan menggunakan jubah sama, seperti produk andalannya, RC atau Duke.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Banyak pihak menyebut jika pengembangan motor terbaru itu tak akan jauh dengan gaya naked alias telanjang dan pakaian berjubah (fairing) seperti yang dilakoninya selama ini.

Sebab, dua gaya itu dinilai memang berhasil mendongkrak penjualan KTM beberapa tahun belakangan. Tak heran jika kemudian mereka dinyatakan bakal mengadopsi gaya serupa pada produk terbarunya nanti.

Baca juga:

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya