Hujan, Mobil Sport Rp2,8 Miliar Tercemplung Kolam

Goresan pisau di mobil Porsche milik suami.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVAnews – Hujan, yang biasanya dipercaya warga Tionghoa pembawa rezeki, rupanya tidak berlaku pada seorang pemilik mobil sport Porsche Panamera 4S, di Tiongkok.

Dilansir Carnewschina, Minggu 4 Januari 2015, memasuki awal tahun baru 2015 masehi, sebuah kecelakaan unik mobil mewah Porsche Panamera 4S terjadi di kota Chozhou, Guangdong, Tiongkok. Mobil sport asal Jerman tersebut nyemplung ke kolam.

Menurut saksi mata, insiden ini terjadi ketika Porsche Panamera 4S saat akan parkir di dekat sebuah kampus. Namun entah apa bagaimana, Porsche berkelir hitam itu hilang kendali, langsung meloncat ke dalam kolam yang membuat kaki-kaki hingga body kit terendam.

Apesnya lagi, unsur angka delapan yang dipercaya membawa keberuntungan justru tak berlaku. Sebab, pelat nomor mobil tersebut yaitu U.UB888.

Sesaat setelah mobil terendam air, sang pemilik yang tidak diketahui namanya ini hanya bisa terdiam, berdiri tepat di samping mobil, dan hanya memandangi mobil tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun si pemilik dipastikan harus melakukan sejumlah perbaikan, mulai dari bodi yang tergores hingga sedikit kerusakan yang terjadi pada kolam.

Sekadar informasi, Porsche Panamera 4S yang dibanderol 1,39 juta Yuan atau sekitar Rp2,8 miliar, telah dilengkapi mesin V8 berkapasitas 4,8 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 400 Bhp pada 6.500 rpm sedangkan torsi mencapai 500 Nm pada 3.500-5.000 rpm.

BACA JUGA:

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Menurut Zulhas, jika ke depan banyak yang hebat maka dipersilakan untuk masuk dan dipilih jadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024