Bulan Depan, Bajaj Luncurkan Motor 100cc Rp7 Jutaan

Bajaj Platina.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor asal India, Bajaj, dijadwalkan akan meluncurkan produk terbaru yang sedianya akan diluncurkan pada Februari 2015 mendatang di Tanah Hindustan.

Dilansir Indianautosblog, Rabu 7 Januari 2015, motor yang diberinama Bajaj Platina ini merupakan edisi teranyar yang dibekali berbagai banyak sentuhan penyegaran. Namun demikian, tampang motor dari model ini masih hadir identik dengan versi lawasnya.

Dilaporkan, Bajaj Platina terbaru akan menerima sentuhan grafis anyar, serta warna baru pada panel bodinya. Di sektor jantung pacu, mesin masih tetap menggendong 99,27cc berpendingin, yang dapat menghasilkan tenaga 8,2 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi 8,05 Nm pada 4.500 rpm.

Tenaga tersebut, kemudian disalurkan secara sempurna ke roda belakang dengan sistem gearbox empat-percepatan. Bicara suspensi, Bajaj Platina mengadopsi garpu teleskopik. Sementara pengereman masih mengandalkan tromol.

Bajaj mengklaim, motor ini hadir dengan tingkat ekonomi bahan bakar yang mumpuni. Meski tak menyebutkan berapa perbandingan konsumsi bahan bakar, namun Bajaj menyebut jika motor ini dapat diandalkan soal keiritannya.

Saat ini, Bajaj Platina edisi lawas dibanderol dengan harga sekira INR 37.044 atau setara 7,3 juta. Versi terbaru ini dikatakan bakal menggendong harga yang sama saat akan diluncurkan bulan depan.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu


Baca juga:

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya