VIDEO: Ini Buktinya Anjing Bisa Menyetir Mobil

Cuplikan anjing menyetir mobil dalam video buatan Audi
Sumber :
  • Carbuzz

VIVANews - Kerap disebut sebagai sahabat manusia sejati, anjing dikenal memiliki naluri dan penciuman yang tajam. Hewan berkaki empat ini juga mampu diajarkan beberapa aksi layaknya seorang manusia, seperti berdiri dengan dua kaki, melompati rintangan dan bahkan melacak jejak.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Namun, yang dilakukan anjing dalam video ini sedikit unik. Dilansir dari situs Carbuzz, Kamis 8 Januari 2015, cerita berawal dari dua pria yang saling bertetangga, di mana salah satu pria cukup beruntung bisa memiliki mobil Audi keluaran terbaru.

Kedua pria ini juga sama-sama memiliki anjing peliharaan. Namun, sayangnya anjing milik pria Audi tersebut bukanlah tipe yang aktif dan kalah bersaing aksi dengan milik tetangganya.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Singkat cerita, pria Audi tersebut kemudian ingin menunjukkan kebolehan peliharaan kesayangannya. Caranya adalah dengan menyuruh anjingnya masuk ke dalam mobil lalu menutup pintu sembari masih berdiri di luar.

Tidak lama kemudian, tampak anjing yang ada di dalam mobil meletakkan kaki depannya ke setir dan mobil mulai bergerak masuk ke garasi.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Tentu saja, adegan ini hanyalah sekedar salah satu hasil kreativitas Audi untuk menunjukkan kecanggihan fitur terbaru mereka. Mobil Audi yang digunakan untuk adegan ini sudah dilengkapi dengan fitur autonomous, di mana komputer yang ada di dalam mobil mampu mengambil alih kendali dari tangan pengemudi.

Pemilik cukup menekan tombol yang ada pada ponsel atau jam tangan mereka, maka mobil kemudian akan bergerak masuk ke lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya