Mobil Kencang Ini Membuat Pengguna Jalan Minggir

Teddy bear di atas Lamborghini Aventador yang membuat macet jalan.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Sementara para insinyur Lamborghini di Bologna, Italia, sibuk bekerja hingga larut malam merancang desain Aventador terbaru agar terlihat lebih brutal, seorang pria di Tiongkok justru memodifikasi Aventador miliknya agar terlihat lebih lucu dan centil.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Dilansir dari situs Autoevolution, Jumat 9 Januari 2015, sebuah Lamborghini Aventador berkelir kuning terlihat berkeliling di Kota Dalian, Tiongkok, sembari menggendong beruang madu.

Tentu saja, beruang yang dimaksud bukanlah binatang asli, melainkan berbentuk boneka yang besarnya kurang lebih sama seperti super car tersebut. Sang pemilik rupanya memang ingin menjadi pusat perhatian, karena selain teddy bear, ia juga melengkapi tunggangannya dengan paket modifikasi rancangan DMC.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Dari tiga paket yang DMC tawarkan, pria yang tidak disebutkan namanya itu memilih paket ketiga yang mengusung konsep Edition GT. Hal ini tampak dari lebarnya sayap belakang mobil serta body kit berbahan serat karbon yang tersemat di sekeliling bodi mobil.

Aksi pria ini tentu saja membuat macet lalu lintas kota tersebut. Hal ini dikarenakan banyak pengguna jalan yang menepikan kendaraannya untuk sekadar mengabadikan keunikan mobil buatan Italia itu. Selain itu juga ada beberapa pejalan kaki yang menyempatkan diri berfoto selfie dengan mobil berkekuatan 900 daya kuda tersebut.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

Baca juga:

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024