VIDEO: Pria Kaya Relakan Mobilnya Lecet Demi Liburan

Rolls-Royce Phantom Centenary Drophead
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - Tampaknya tidak semua orang kaya paham bagaimana merawat koleksi kendaraan mewahnya. Mungkin mereka ahli dalam hal mengumpulkan uang, namun ternyata pengetahuan tersebut menjadi tidak berguna saat harus mengendarai sendiri mobil tersebut.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Contohnya seperti kejadian di Cannes, Perancis, ini. Dilansir dari situs Autoevolution, Minggu 11 Januari 2015, seorang pria kaya asal Arab memutuskan untuk membawa mobil Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe miliknya ke kota tersebut untuk sekedar menikmati liburan.

Mungkin karena tidak ingin terjadi hal yang buruk, ia menggunakan jasa mobil derek untuk mengangkut kendaraan seharga US$475 ribu atau sekitar Rp6 miliar itu.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Namun, satu hal yang ia tidak mengerti adalah selain bobotnya melebihi mobil biasa, Phantom Drophead Coupe juga memiliki ketinggian yang cukup rendah. Mungkin saat dinaikkan ke mobil derek tidak ada masalah, namun menurunkannya membutuhkan teknik khusus.

Karena ketidaktahuannya tersebut, mobil akhirnya nyangkut di tengah bak, tidak bisa maju ataupun mundur. Roda belakang yang merupakan penggerak utama mobil kehilangan cengkeraman pada besi jalur turunan. Selain itu bagian bawah mobil juga bersentuhan langsung dengan bak, sehingga membuat mobil tidak bisa bergerak.

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Mobil berbobot 2,6 ton ini akhirnya bisa turun dari bak mobil derek setelah dibantu oleh beberapa orang sekitar. Namun, sang pemilik harus merelakan bodi bawah mobil lecet, yang tentunya membutuhkan dana tidak sedikit untuk memperbaikinya. (one)

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya