Dua Sejoli Tertangkap Basah Bermesraan di Atas Mobil Baru

Ilustrasi ruang pamer mobil
Sumber :
  • insidebusinessnyc.com

VIVAnews - Saat Anda sudah memiliki cukup uang untuk membeli sebuah mobil, hal yang pertama dilakukan biasanya datang ke diler mobil untuk melihat-lihat mana mobil yang akan Anda bawa pulang.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Hal pertama yang Anda harapkan adalah menemukan mobil impian yang sesuai dengan dana. Dan hal terakhir yang ingin Anda jumpai yaitu menemukan fakta bahwa mobil impian itu pernah digunakan oleh sepasang kekasih untuk bermesraan.

Hal ini sungguh terjadi di Florida, Amerika Serikat, seperti yang dilansir dari situs Autoevolution, Minggu 11 Januari 2015. Awal mula kejadian ini adalah saat seorang pria sedang berjalan melewati salah satu diler mobil yang ada di kota tersebut di malam hari.

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya ini hanya ingin melihat-lihat koleksi mobil yang ada di diler tersebut. Namun, yang ia temukan justru dua orang, pria dan wanita, sedang asyik bercumbu di atap sebuah mobil yang ada di dalam diler.

Kaget dengan pemandangan tidak biasa tersebut, saksi mata itu kemudian menelepon polisi. Tidak lama kemudian petugas kepolisian datang dan langsung mengamankan dua sejoli yang lupa daratan itu.

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'

Pasangan itu diketahui bernama Erin Byrd (18 tahun) dan Ramon Mitchell (29 tahun). Kesal karena "kegiatannya" diganggu, Ramon bahkan sempat meludahi salah satu petugas.

Saat ini, Erin sudah bebas, sementara Ramon masih terus diproses untuk keperluan sidang. Ia akan dituntut untuk pasal membobol masuk, usaha pencurian mobil, melakukan perbuatan yang mengganggu masyarakat, dan berusaha melawan petugas. (one)

Baca juga:

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016