VIDEO: Tabrak Trotoar Malah Joget-joget

Ilustrasi rabrakan.
Sumber :
  • istock

VIVAnews - Saat terlibat kecelakaan, biasanya pengemudi kendaraan akan sedih tak berujung atau malah marah-marah. Namun pria berikut ini malah berbuat aneh.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Dilansir dari situs Carthrottle, Minggu 11 Januari 2015, tidak disebutkan bagaimana awalnya pengemudi mobil ini bisa terlibat dalam kecelakaan. Namun berdasarkan dari gambar video, tampak bagian depan mobilnya rusak parah akibat menghantam sisi jalan. Kaca depan juga terlihat remuk seperti habis menghantam sesuatu yang keras.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik ini, tampak pria tersebut keluar dari dalam mobil dan mulai joget-joget di samping mobilnya. Tidak lupa mulutnya komat-kamit mendendangkan lagu yang sayangnya tidak terekam dalam video.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Pria ini tampaknya sangat ahli dalam berjoget, karena gerakan yang ia tunjukkan tampak seperti tarian yang biasa ditampilkan di film-film Bollywood. Beberapa kali tangannya terangkat ke atas, berputar-putar dan menunjuk ke satu arah.

Ia juga sempat berhenti sejenak untuk mengambil barang-barang dari dalam mobil, dan kemudian kembali melanjutkan aksi jogetnya setelah semua barang yang ia perlukan ada di tangan.

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Anda dapat melihat aksi uniknya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya