Ssst, Ini Bocoran Tampang Honda Vario 150 yang Akan Meluncur

Vario 150cc.
Sumber :
  • www.henzmatic.com

VIVAnews - PT Astra Honda Motor (AHM), selaku distributor resmi motor Honda di Tanah Air, Rabu 14 Januari 2015, dijadwalkan akan meluncurkan produk teranyarnya dari keluarga Vario. Motor itu ialah Honda Vario 150.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Meski AHM sejauh ini belum membuka selubung motor tersebut, namun penampakan wujud Vario dengan mesin 150cc itu sudah marak beredar di jagat maya.

Salah satu foto jelas sosok Vario 150 disampaikan Ridertua, Senin 12 Januari 2015. Blog otomotif Tanah Air itu membocorkan wujud Vario 150 dengan kelir berwarna hitam.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur



Berdasarkan foto yang diunggahnya, Vario 150 menampilkan kesan sporty. Meski nampak sama dengan pendahulunya, Vario 125, namun ada beberapa perbedaan yang didaulat motor tersebut.

Hal itu, sangat kentara pada bagian bodi dan headlamp-nya yang serba tajam. Jika Vario 125 menggunakan lampu agak lebar, Vario 150 hadir dengan lampu depan lebih kecil.

Dari tampilan headlamp, kuat disinyalir bahwa motor ini akan mendaulat lampu LED. Tampilan semakin lengkap dengan kehadiran kualitas bodi Vario 150 yang nampak kokoh dan tebal.

Suspensi belakang terlihat menggunakan model single suspensi sama seperti Vario sebelumnya. Bagasi di bawah jok terlihat lebih luas. Termasuk, bentuk jubah depan yang terlihat lebih besar dari edisi sebelumnya.

Penasaran dengan spesifikasi lainnya? Tunggu lakon debutnya Rabu depan. (asp)

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan
Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition. Skuter ikonik Italia ini menj

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024