Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Tampil Lebih Sporty

33rd Bangkok International Motor Show
Sumber :
  • REUTERS/ Chaiwat Subprasom

VIVAnews – Memasuki awal 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku agen tunggal resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia siap memberikan penyegaran pada produk citycar andalannya, Mitsubishi Mirage.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin 12 Januari 2015, keberadaan Mirage dengan perubahan minor atau model facelift ini akan diluncurkan pada pekan depan atau 19 Januari 2015.

Menurut kabar yang berembus, Mirage anyar ini memiliki tampilan lebih sporty. Dan beberapa penyegaran bakal terjadi pada bagian kaki-kaki, di mana velg serta ban penantang Etios, Brio, Picanto, dan Splash ini memiliki tapak lebih lebar.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Selain kaki-kaki, mobil yang ditargetkan untuk di perkotaan disebut-sebut dibuat lebih aman karena bakal hadir fitur dual air bag.

Sementara itu, untuk jantung pacu, Mitsubishi dikabarkan akan tetap menggunakan mesin yang sama, yakni mesin 1.2 L MIVEC, 3 silinder, DOHC, 12 valve yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 77 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 100 Nm pada 4.000 rpm. (art)

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024