Honda Vario 150 Meluncur di Indonesia

Honda Vario 150
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra

VIVAnews - Produsen sepeda motor berlambang sayap mengepak, Honda, akhirnya secara resmi membuka selubung produk terbarunya dari keluarga matik di Indonesia, Vario 150.

Promosi Mulut ke Mulut, Motor-motor Ini Laku Terjual

Sesuai dengan namanya, motor terlaris kedua di Tanah Air versi Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) ini hadir dengan varian mesin berkubikasi 150cc. Alhasil, performa yang bakal digendongnya pun dipastikan jauh lebih agresif.

Menurut Tetsuo Iwamura, Vice President Director Honda Motor Co Ltd, model terbaru ini merupakan jawaban dari Honda untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor berkualitas.

Makhluk Ini Kerap Bikin Panik Pemilik Vario Baru

"Kami yakin motor ini dapat terjual dengan angka memuaskan. Sebab, volume penjualan sepeda motor Honda di Indonesia sangat besar," ujar Iwamura di sela peluncuran Vario 150, di Jakarta, Rabu 14 Januari 2015.

Sementara itu, menurut Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, Vario 150 sengaja dihadirkan lantaran segmen matik saat ini merupakan motor yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Mengulas Kemampuan Honda Vario 150 eSP

"Vario dengan mesin 150cc ini sengaja kami hadirkan, karena tipe ini merupakan skutik yang memimpin pasar matik kelas atas, dengan angka penjualan 79 persen di segmen tersebut," ujar Margono.

AHM berharap, dengan peluncuran produk terbarunya ini, Honda kembali dapat menjadi "Raja Matik" di Indonesia pada 2015. "Kami berharap Vario 150 dapat terjual sekitar 100 ribu unit per bulan," tutur Margono. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya