Berapa Harga Skuter Honda Vario 150?

Honda Vario 150
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra

VIVAnews - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan kehadiran skuter matik terbaru mereka, yakni Honda Vario 150, Rabu 14 Januari 2015.

Promosi Mulut ke Mulut, Motor-motor Ini Laku Terjual

Skuter matik yang akan menjadi andalan baru AHM ini mengusung desain baru yang lebih agresif, contohnya lampu depan yang dibuat menyipit dan lekukan bodi yang lebih tajam. Teknologi lampu LED juga tampak di bagian depan, melengkapi kesan sporty motor ini.

Piranti canggih yang ada pada Vario versi sebelumnya juga hadir di motor ini, sebut saja Honda eSP yang dirancang untuk menghemat pemakaian bahan bakar, combi brake system untuk membantu kestabilan motor saat proses pengereman dan idle stop system yang akan menghentikan putaran mesin saat tengah berhenti di lampu merah.

Makhluk Ini Kerap Bikin Panik Pemilik Vario Baru

Menurut Tetsuo Iwamura, Vice President Director Honda Motor Co Ltd, model terbaru dari Vario 150 ini merupakan jawaban dari Honda untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan sepeda motor berkualitas.

"Kami yakin motor ini dapat terjual dengan angka memuaskan. Sebab, volume penjualan sepeda motor Honda di Indonesia sangat besar," ujar Iwamura.

Mengenai harga, para pecinta merek Honda yang tertarik memiliki motor dengan kapasitas mesin 150cc ini bisa mendapatkannya dengan harga Rp19.900.000 untuk pilihan warna sporty, dan Rp20.050.000 untuk pilihan warna exclusive, semuanya on-the-road Jakarta.

Mengulas Kemampuan Honda Vario 150 eSP

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya