Akhir Bulan, Honda Luncurkan HR-V di Tanah Air

Honda HR-V
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menambah daya gedor penjualan di pasar otomotif nasional, dengan manambah produk terbarunya yaitu Honda HR-V.

Jika tak ada aral melintang, Honda akan meluncurkan HR-V pada akhir Januari 2015. Hal itu disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

"Sekalian diluncurkan, akan ada acara dengan costumer," ujar Jonfis saat ditemui wartawan di acara peluncuran CR-V, di Jakarta, Rabu 14 Januari 2015.

Selain diluncurkan, mobil yang dijuluki 'Baby' CR-V itu juga akan langsung dikirim ke garasi konsumen di akhir bulan ini (Januari 2015).

Jonfis menyatakan, mobil yang pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September lalu itu, hingga saat ini pemesanannya telah lebih dari 3.500 unit.

Soal harga, HR-V dengan kapasitas mesin 1.5 liter dibanderol dengan harga Rp240-Rp280 juta. Sementara HR-V dengan varian mesin 1.8 liter dijual dengan banderol Rp350 juta.

Crossover pertama Honda di Tanah Air ini mengusung desain yang inovatif, dengan kabin lapang, dan standar keselamatan yang terjamin. Sementara fitur keselamatan yang terdapat pada Honda HR-V antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Dual SRS Airbag.

Mobil yang bakal diproduksi di Karawang, Jawa Barat ini menggunakan basis dari Jazz. Di Jepang, 'adik' CR-V ini dikenal dengan nama Vezel.

Baca juga:

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya
Mobil-mobil Baru di IIMS 2016

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Dalam empat hari, angka pemesanan tembus 1.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016