Keluarga Ertiga Gelar Baksos Yatim Piatu di Puncak

Iring-iringan komunitas Ertiga Mania Indonesia.
Sumber :
  • Foto: Dok Ertiga Mania Indonesia

VIVAcoid - Komunitas Ertiga Mania Indonesia chapter Jabodetabek baru-baru ini menggelar milad pertamanya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut digelar pada 29 hingga 30 November 2014.

Milad pertama Ertiga Mania Jabodetabek itu digelar bersamaan dengan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ertiga Mania Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian, mereka kemudian menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

Acara ini telah mendapatkan restu dan dukungan penuh dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan didukung beberapa sponsor seperti PT Sejahtera Buana Trada (Main Dealer Suzuki), PT Bank Bukopin Tbk, GT Radial, dan Avix Audio.

Menurut Aziz Musyail, Ketua Ertiga Mania Jabodetabek, komunitas yang didaulatnya merupakan komunitas yang selalu mengadakan kegiatan dengan melibatkan keluarga dalam bentuk hal-hal positif.



"Kegiatan ini bersifat kekeluargaan, sehingga dapat terjalin silaturahmi antarpemilik mobil Ertiga," tutur Aziz dalam keterangan resminya, Kamis 15 Januari 2015.

Ia menjelaskan, acara dimulai pada 29 November 2014 dengan titik kumpul di KM 10,9 Cibubur, Jakarta Timur. Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 mobil Suzuki Ertiga dan 140 peserta untuk mengikuti kegiatan Mukernas di lokasi yang berdekatan.



"Santunan kami berikan kepada anak–anak yatim piatu yang tinggal di sekitar wilayah Cilember. Ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban komunitas Ertiga Mania terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya.

Ford Tutup, Komunitas Kaget
Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016