Ada Helikopter di Peluncuran Kawasaki Ninja H2

Peluncuran Kawasaki Ninja H2
Sumber :
  • VIVAnews | Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan motor premiumnya yang terbaru di Indonesia, Kawasaki H2 dan H2R, Jumat 16 Januari 2015.

Namun, yang menarik dari peluncurannya kali ini adalah hyperbike tersebut diboyong dengan menggunakan helikopter ke tempat peluncurannya di sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibat menggunakan helikopter tersebut, sedikit insiden terjadi sesaat sebelum peluncuran, yaitu patahnya dinding kayu Kawasaki yang dijadikan background stage.

"Hadirnya motor sport terbaru ini akan menjadi flagship model, dan diharapkan dapat meningkatkan brand image Kawasaki," ujar Head Sales Promotion Departement PT KMI Michael Tjandra Tanadhi dalam sambutannya.

Peluncuran H2 dan H2R juga disambut dengan turunnya hujan yang langsung membasahi kedua motor tersebut. Tak hanya itu, para ninja yang dibalut pakaian serba hitam, dilengkapi senjata samurai melakukan pengawalan saat peluncurannya.

Meskipun kondisi hujan dan sirkuit basah dan licin, kedua motor tersebut langsung dijajal kedua pembalap Kawasaki yaitu, Shu Shato dan Petrus 'Tobun' Kanisius.

Menurut Tobun, yang mengendarai Kawasaki H2R, motor memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.

"Tidak menyesal mengendarai H2R, sensasi satu kali seumur hidup tak bisa dilupakan," ujar Tobun.

"Cepat Sekali," tambah Shu Shato.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Baca juga:

(asp)

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta
Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016